Menu

Kamis, 04 April 2013

K.Will ~ Love Blossom




Oppa.. hati-hati gendong aku nya.. gimana kalau aku jatuuuh? *admin ngayal mulu -,-*

Oh? Annyeong.... Gimana kabarmu hari ini? Semoga aja baik yah, kayak admin sekarang ini. *amiiin*.
Oh iya, kalian tahu K.Will? ya tahulah.. Oppa ku gitu looooh *PD banget*. Oh iya, kali ini K.Will oppa rilis MV "Love Blosso". Yang jadi model MV nya adalaaaahh........ *JENGJREEEENG* Kim Myungsoo alias L Infinite dengan pasangannya yaitu Dasom SISTAR. *Arrrrgh, JEALOUS~!*
Tapi, Gak papa. Ni MV bagus banget tau... Romantis banget.. Lagunya itu looooh, wah bener-bener aku suka. Penasaran, kan? Yuk kita lihat aja langsung, capcusss (?)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai... Terimakasih atas kunjungan kamu di blog saya. Beri kritikan dan saran jika ada yang menyeleweng dari yang saya postingkan. Dan apabila yang ingin kamu katakan ataupun tanyakan, maka jangan segan-segan untuk menulisnya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk join dengan blog saya, ya.. Terimakasih.. :D

About