Menu

Sabtu, 26 April 2014

[Download Anime] "Nagi no Asukara"





Hallo readers.. Apa ada yang suka anime? itu looh kartun Jepang. Buat yang ngebet banget sama yang mau coba-coba nonton, kali ini admin ngepost "Nagi no Asukara". Kalo kalian nonton ini, gereget banget deh.. Nagi no Asukara ini bercerita tentang kehidupan manusia darat dan laut. Disini menceritakan bahwa manusia darat dan laut tidak boleh saling jatuh cinta apalagi samapai menikah. Jika mereka melanggar aturan itu, maka manusia yang berasal laut diusir dari desa laut dan tidak boleh kembali. dan itu adalah aturan dari dewa laut.
Empat orang siswa smp dari desa laut terpaksa harus sekolah di darat karena sekolahnya di laut dibubarkan. Empat orang itu bernama Manaka, Chisaki, Hikari dan Kaname. Setelah pindah sekolah ke darat, Manaka menyukai siswa darat yang bernama Tsumugu. Hikari yang ternyata diam-diam menyukai Manaka sejak lama merasa cemburu. 
Masalah terjadi ketika seluruh desa laut mengetahui bahwa kakak kandung dari Hikari yang bernama Akari tenyata menjalin cinta dengan penduduk darat. Apakah kakak Hikari akan diusir dari desa laut? apa yang akan dilakukan Hikari, Manaka, Chisaki dan Kaname untuk menyelamatkan Akari? Daripada penasaran mending tonton saja, kamul bisa mendownloadnya dibawah ini:

Episode 1 [Subtitle Indonesia]
Episode 2 [Subtitle Indonesia]
Episode 3 [Subtitle Indonesia]
Episode 4 [Subtitle Indonesia]
Episode 5 [Subtitle Indonesia]
Episode 6 [Subtitle Indonesia]
Episode 7 [Subtitle Indonesia]
Episode 8 [Subtitle Indonesia]
Episode 9 [Subtitle Indonesia]
Episode 10 [Subtitle Indonesia]
Episode 11 [Subtitle Indonesia]
Episode 12 [Subtitle Indonesia]
Episode 13 [Subtitle Indonesia]
Episode 14 [Subtitle Indonesia]
Episode 15 [Subtitle Indonesia]
Episode 16 [Subtitle Indonesia]
Episode 17 [Subtitle Indonesia]
Episode 18 [Subtitle Indonesia]
Episdoe 19 [Subtitle Indonesia]
Episode 20 [Subtitle Indonesia]
Episode 21 [Subtitle Indonesia]
Episode 22 [Subtitle Indonesia]
Episode 23 [Subtitle Indonesia]
Episode 24 [Subtitle Indonesia]
Episode 25 [Subtitle Indonesia]
Episode 26 [Subtitle Indonesia] End.

****************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai... Terimakasih atas kunjungan kamu di blog saya. Beri kritikan dan saran jika ada yang menyeleweng dari yang saya postingkan. Dan apabila yang ingin kamu katakan ataupun tanyakan, maka jangan segan-segan untuk menulisnya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk join dengan blog saya, ya.. Terimakasih.. :D

About