Menu

Minggu, 03 Februari 2013

Boyfriend's Hello Baby Episode 5



"Oppa..... kapan aku digendong sama kamu kayak baby yang ngegemesin itu? Gantian dong, jangan Illaida sama Jeongmin mulu yang digendong... aku juga mau~!!" kata admin sambil mengerucutkan bibir.
"Oh, kamu mau digendong? nanti aja ya kalau kamu udah sah jadi pendamping hidupku. Saat itu lah, kau bisa  puas-puasin naik di punggung ku.." Ucap Youngmin menenangkan sambil membelai rambut admin penuh sayang.. *so sweet banget XD

Hay semuaaaaa.. Admin jadi lupa nyapa kalian gara-gara ngehayal digendong sama Youngmin oppa. Admin kembali membawa episode lanjutan dari Boyfriend Hello Baby. Udah pada penasaran kan? yuk langsung lihat saja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai... Terimakasih atas kunjungan kamu di blog saya. Beri kritikan dan saran jika ada yang menyeleweng dari yang saya postingkan. Dan apabila yang ingin kamu katakan ataupun tanyakan, maka jangan segan-segan untuk menulisnya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk join dengan blog saya, ya.. Terimakasih.. :D

About