Menu

Senin, 28 Januari 2013

B1A4 Showcase di Indonesia




Annyeonghaseyo chingudeul... Lagi apa?

Hmmm... Admin lagi bahagiaaaaaaaaaaaaaaaa banget, soalnya B1A4 menggelar showcase di Indonesia. Ada yang mau nonton? Kalau admin sih kayaknya gak mungkin deh. Meskipun persediaan uang admin sudah mencukupi buat nonton showcase B1A4, tapi admin lagi sibuk ngurusin UN. Selain itu, gak ada temen buat pergi dari Tasikmalaya ke Jakarta dan kemungkinan besar orang tua admin tidak memberikan restu buat ketemu sama sumaiku tercinta, Baro. *hiks :'( #lebay. Mau ngajak, juga ngajak siapa? Jadi GALAU deh :(.

Konser diadakan pada tanggal 12 maret 2013. dengan kategori tiket sejauh ini dibagi menjadi dua kategori. Yaitu kategori festival A Rp. 750.000,- dan kategori festival B Rp. 490.000.

Oh iya, buat kamu yang mau nonton showcase B1A4, nanti berbagi cerita yah kepada admin bagaimana serunya showcase B1A4. Juga jangan lupa yah, perlihatkan pada admin foto-foto member B1A4 khususnya foto suamiku "Baro", hehehe. Yang mau berbagi cerita sama admin, hubungi admin di :
email         : deranurr@yahoo.com
twitter       : @DeraNurRochmah
Facebook : Dera Nur Rochmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai... Terimakasih atas kunjungan kamu di blog saya. Beri kritikan dan saran jika ada yang menyeleweng dari yang saya postingkan. Dan apabila yang ingin kamu katakan ataupun tanyakan, maka jangan segan-segan untuk menulisnya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk join dengan blog saya, ya.. Terimakasih.. :D

About