Menu

Kamis, 24 Januari 2013

BoA merilis single "Disturbance" untuk konser solo pertamanya



Annyeong chingudeul... Bogoshipeoyo... XD. Hmmm, admin datang bersama info yang dari tadi admin gendong.. *lebay banget si admin ini*.

BoA eonni nya admin ini akan meluncurkan sebuah single baru, "Disturbance", selama konser solo pertamanya, ‘BoA Special Live 2012 ~Here I Am~‘ pada tanggal 26 dan 27, membuat konser bahkan lebih khusus untuk fans-nya yang hadir!

"Disturbance" ditulis dan disusun oleh BoA, dan merupakan neo-soul, lagu pop dengan melodi lembut yang menampilkan suara unik BoA.

Yang juga menarik perhatian penggemar adalah bahwa namja chinguku tercinta Taemin  dari SHINee adalah fitur berpose bersama penyanyi di sampul album, membawa tentang kegembiraan lebih lanjut tentang rilis mendatang! *hadooh eonni mesra banget sama pacarku.. aku cemburuuu~!!* di foto itu, pacarku Taemin terlihat dewasa, so...... handsome, tapi cute nya gak hilang, kook.. XD

Konser akan digelar di Seoul Olympic Hall pada tanggal 26 dan 27. Bagi mereka yang tidak dapat menghadiri konser, "Disturbace" akan dirilis pada situs musik pada tanggal 28.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai... Terimakasih atas kunjungan kamu di blog saya. Beri kritikan dan saran jika ada yang menyeleweng dari yang saya postingkan. Dan apabila yang ingin kamu katakan ataupun tanyakan, maka jangan segan-segan untuk menulisnya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk join dengan blog saya, ya.. Terimakasih.. :D

About