Menu

Senin, 21 Januari 2013

MV CN BLUE " I'm Sorry"




Hai... :D Admin nongol lagi deh, setelah larut dalam tugas-tugas sekolah yang numpuk. Maklum, kan sebentar lagi admin akan berjumpa dengan soal-soal yang berhubungan dengan kelulusan. Tidak heran, tugas dari berbagai mata pelajaran pasti ada. karena kesibukan admin akhir-akhir ini, admin jadi ketinggalan deh tentang MV CN BLUE yang berjudul " I'm Sorry ". Arrgh.. kepada Oppadeul CN Blue, terutama Kang Minhyuk oppa, sesuai dengan judul MV terbaru kalian, rasanya aku juga harus menyampaikan kata I'm Sorry kepada kalian. hiks hiks :'(.
*minhyuk say : Sudahlah chagi, tidak perlu seperti itu. aku juga memeklumi mu. Aku malah sangat berterimakasih kepada mu chagi, di tengah kesibukan mu, kamu menyempatkan diri untuk sharing info tentang MV kami. Gomawo jeongmal, chagi.. Saranghae ;)* XD
HAHAHA.. Admin bisanya ngehayal mulu. ya sudah, daripada admin terus berhayal tinggi, lebih baik kita lihat MV nya sekarang saja yuk.. *selamat menyaksikan.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai... Terimakasih atas kunjungan kamu di blog saya. Beri kritikan dan saran jika ada yang menyeleweng dari yang saya postingkan. Dan apabila yang ingin kamu katakan ataupun tanyakan, maka jangan segan-segan untuk menulisnya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk join dengan blog saya, ya.. Terimakasih.. :D

About