Fakta HunHan (Sehun dan Luhan) EXO Couple



Okey, sekarang admin mau bahas fakta-fakta Sehun dan Luhan EXO. Saat baca ini, kalian pasti senyum-senyum membaca gimana dekatnya mereka berdua :D.

Kita mulai, okey.. :
1. Hunhan adalah singkatan dari Sehun dan Luhan
2. Mereka sama-sama lahir dibulan April. Sehun tanggal 12 April 1994 sedangkan Luhan tanggal 20 April 1990.
3. Hunhan adalah member terhangat dibanding yang lainnya.
4. Sebelum debut, trainee yang lainnya ngira kalo Sehun sama Luhan adalah kakak adik
5. Sewaktu trainee Sehun pernah marah dan tidak mau berbicara dengan siapapun kecuali sama Luhan.
6. Mereka selalu berpegangan tangan *contohnya ni di airport..


7. Saat ulang tahun Luhan, Sehun bilang, "Aku sangat mirip dengan Luhan hyung kan?" terus dia memeluk Luhan. Habis itu dia bilang "Luhan hyung, selamat ulang tahun. Dia adalah hyung yang baik untukku. I Love You"
8. Dimanapun EXO-K dan EXO-M satu panggung, pasti ada Hunhan moment.
9. Luhan dapat berbahasa Korea layaknya warga Korea.
10. Pas di Disneyland, hairstyle Luhan yang Apple Hair itu adalah maha karya dari Sehun, Awalnya Luhan bilang kalau itu jelek, tapi dia tidak merubah sedikitpun hasil karya itu.
11. Masih di Disneyland, Luhan itu takut naik wahana, makanya dia sempet ngomelin Sehun sampai sampai Sehun jadi lengket ke Tao. Padahal tujuan Luhan ngomelin itu supaya Sehun mau nemenin dia yang takut naik wahana.
12. Sehun bilang : "Seya rasa, saya menyukai sosok Luhan"
13. Luhan bilang : "Ketika pertama saya melihat Sehun, ia terlihat seperti anak kecil dan masih sangat muda. Tetapi setelah melakukan interaksi dengannya, ternyata Sehun itu sangat peduli dan perhatian"
14. Saat showcase di Cina, Luhan pake sarung tangan putih ditangan kirinya dan pasangannya dipake sama sama Sehun. *so sweet banget..
15. Sehun suka video call sama Luhan kalo Luhan lagi di Cina.
16. Pesan video Sehun untuk Luhan. "Little deer, we haven't drank bubble tea together for a long time alredy. Let's go drink some bubble tea and have a chat soon. I always love you. Saranghaeyo hyung ^^"
17. Member lain ngetawai Sehun waktu dia ngirim pesan video ke Luhan. Terutama Kai yang ketawa paling geli XD
18. Sehun dan Luhan sama-sama jago ngedance.
19. Sehun mengungkap kalau digrup ia sngat menyukai Lu Han.
20. Luhan dan Sehun membeli bubble tea tiap hari.
21. Pemilik toko bubble tea tempat di mana Sehun dan Luhan datang mengatakan bahwa mereka datang sering memesan bubble tea dan selalu mengambil tempat di bagian belakang toko.
22. Kalo Luhan suja Taro Bubble Tea, Sehun suka Choco Bubble Tea.
23. Chanyeol merupakan "Hunhan Shipper".
24. Baekhyun bilang dia mirip sama Luhan, trus Sehun langsung menjawab bahwa ia yang lebih mirip.
25. Waktu Suhu bilang kalo dia suka sama Luhan sejak pandangan pertama, Sehun langsung noleh dan melotot ke Suho. *cemburu ya? XD
26. Saat perayaan ulangtahun Tao mendapatkan ciuman dari Sehun, dan Sehun juga mencium Luhan.
27. Jika Sehun sedang makan enak di Korea, dia akan selalu teringat Luhan yang nan jauh di Cina sana.
28.  ,Sehun, "Luhannie hyung mempunyai wajah yang cantik, dia bisa menari dengan baik, bernyanyi dengan baik, dan dia sangat imut"
29. Waktu di WKorea Photoshoot Live, Sehun sama Luhan nggak terpisahkan.
30. Sehun juga yang paling semangat kalo ngeliatin Luhan main rubik.
31. Sehun : "Luhan hyung is always nice to me. And even though his age is bit old, it doesn't show in his appearance. Also he's good looking and cute. He can also dance well and sing well. He's great!!".
32. Luhan sama Sehun suka banget duduk berdekatan kalo EXO lagi satu panggung. *lengket banget XD
33. Jika ada member lain yang dekat dengan Luhan dan dia tidak, apalagi hingga berinteraksi dengan Luhan maka Sehun akan menunjukkan ekspresi ketidak sukaannya secara gamblang. *Sehun oppa, jangan seperti itu ya kalau aku lagi pacaran sama Luhan oppa XD
34.  Kai sangat mendukung HunHan couple. *Kai oppa, dukung juga aku sama Luhan oppa ya?
35. HunHan couple sering dijadikan sebagai lelucon di kalangan anggota karena kedekatan mereka.
36. Kata Tao, satu-satu cara agar membuat Luhan dewasa yaitu dengan membawa Sehun disampingnya. *Tao oppa, kenapa gak bawa aku aja?
37. Saat Sehun ditanya apakah dia menyangi Luhan, dia langsung menjawab "Ya, I Love Him" dengan tegas.
38. Jika Sehun tidak menyadari keberadaan Luhan, maka Luhan sangat sedih dan berusaha mendapatkan perhatian Sehun sampai Sehun melihat ke arahnya.
39. Sehun itu banyak bicara, biasanya member lain akan malas mendengar celotehannya, namun Luhan akan mendengarkannya dengan sabar meskipun ia tidak menangkap sepenuhnya apa yang Sehun bicarakan.
40. Waktu ditanya "Siapa member EXO M yang dekat dengan kalian?" Suho bilang, semuanya dekat tapi Sehun sangat dekat dengan Luhan. Trus Baekhyun nyaut, "Sebenarnya dia sedang jatuh cinta pada Luhan".
41. Sehun punya impian bernyanyi bersama Luhan, tapi sayangnya dia lebih sering ngedance bersama Kai.
42. Baekhyun pernah membuat Sehun menangis hanya karena Baekhyun ters mengatakan "Aku dan Luha mirip".
43. (Disneyland) Ketika D.O menyentuh Sehun, Luhan yang melihatnya langsung menyeret Sehun dari D.O seakan-aka D.O seorang stranger.
44. Ketika Tao's Birthday Party, Sehun memeluk Luhan dan berbisik "Hyung, Saranghae"
45. Luhan akan selalu menuruti Sehun sampai Sehun meminta Luhan mengikuti gerakan Sehun.
46. Sehun bakal jadi seneng kalau disuatu acara lagi ngomongin Luhan.\
47. Di Youku Live chat, Luhan bilang gini "Sehun-ah, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku harap kau selalu bahagia dan diberkati ditahun ini. Jika ada sesuatu yang membuatmu cemas, beritahu aku. Hyungmu" *Hwaaa perhatian banget. aku jadi iri sama Sehun oppa.
48. Waktu EXO M ditanya "Apa kalian tahu 12 April itu hari apa?" dengan cepat Luhan langsung jawab "Ulang tahun Sehun".
49. Saat interview Yinyuetai, Luhan ngirim pesan ke Sehun "Sehun-ah, take care of your health there"
50. Kalau Luhan salah bicara dalam bahas Korea, maka Sehun akan segera mengoreksinya.
51. Salah satu topi milik Sehun merupakan pemberian Luhan dari Cina.
52. Setiap ditanya hubungan EXO M dengan EXO K, Luhan selalu kebagian buat ngejelasin tentang Sehun dan begitu juga sebaliknya.
53. Luhan jarang menggunakan make up tebal karena Sehun selalu bilang, "Kau sudah tampan".
54. Sehun dan Luhan sama-sama memiliki wajah yang innocent.
55. Kalo EXO M ada Luhan dan Kriss, di EXO K Sehun terpilih sebagai "Men with perfect Features" dan yang memilihnya ternyata adalah fans Luhan.
56. (Disneyland) HunHan berebut kaca, tapi akhirnya Luhan ngalah dan memilih ngaca di kaca mobil.
57. Sehun membelikan sebuah gantunga rusa "Bimbi" untuk Luhan di Londen.
58. Jika Sehun berjalan terlalu cepat, maka Luhan akan menarik baju Sehun agar Sehun menunggunya.
59. Sebaliknya, jika Sehun berjalan dibelakang Luhan, maka ia akan terus menolehkan kepalanya ke belekang dan berjalan lebih lambat agar Sehun bisa berjalan beriringan dengannya.
60. Sewaktu trainee Sehun dan Luhan adalah roomate.
61. Sehun dan Luhan sama-sama narsis.
62. Jika ada masalah di EXO M, tak seorang pun yang memberi tahu Sehun dan mereka menunggu Luhan untuk memberitahunya karena Sehun akan berubah murung.
63. Sehun selalu berharap agar dia bisa berbahasa Mandarin dengan Fluent agar dia bisa berkomunikasi lebih banyak denag Luhan.
64. Chanyeol merupakan member yang mendukung HunHan, dia menyebut HunHan = SeLu.
65. Sehun dan Luhan suka naro lengan mereka dibahu satu sama lain.
67. Kai selalu mengejek reaksi Sehun kalau ada fans yang memanggil nama "Luhan".
68. Saat Sehun ulang tahun, MC selalu nunjuk Luhan untuk mengucap selamat ulangtahun kepada Sehun.
69. Sehun lebih memilih Luhan daripada Choi Ji Woo.
70. Kai sering banget ngolokin Sehun saat ada fans yang berteriak "Luhan!!!" ke dia karena Sehun akan menjadi salah tingkah dan malu-malu.
71. Member lain akan terbiasa "dikacangin" Sehun kalau dia udah sama Luhan.
72. Sehun sempat bilang kalau Luhan tak punya kekasih. Lalu Luhan langsung menjawab "Kalau begitu kau saja yang jadi kekasihku".
73. Baekhyun dan Chanyeol gak pernah berani lagi ngerjain Luhan, karena itu sama artinya dengan membuat Sehun mogok latihan.
74. Ketika fans bertanya pada Sehun siapa saja member yang pernah dia cium, salah satu jawaban Sehun yaitu Luhan. Selain Baekhyun, Chanyeol, Suho dan D.O.
75. Mereka berdua dulunya sama-sama ulzzang.
 Nih beberapa foto HunHan..






























Hmm.. segitu dulu yang bisa admin share ke kalian.. admin akan memposting lagi kalau admin dapet info terbaru tentang fakta HunHan. bye-bye... :D

37 komentar:

do180802 mengatakan...

Wahh~ bermanfaat banget! makasih ya ! ><

Zals Spazzer mengatakan...

jdi cemburu ama sehun oppa .

Rehandi mengatakan...

sosweet :* . support terus :3

Shintadl mengatakan...

Sosweet bgt merekaa:3 HUNHAN SHIPPERS!

Narulita Nugrahaini mengatakan...

deket banget sih mereka??

Dera Nur Rochmah (Admin) mengatakan...

iyaa.. dekeeeeeet banget.. ^^

Dera Nur Rochmah (Admin) mengatakan...

iyaa.. dekeeeeeet banget.. ^^

S.E. Ji Yeon mengatakan...

aaaaaaaaaaaa HunHan!!!!!!! >//< coba kalo LuHan itu cewek...kalo LuHan cewek, SEHUN AMA LUHAN HARUS PACARANNNNN >< astaga mreka tu cute bgt sihhhh >///< go HunHan GO!! XD

Dera Nur Rochmah (Admin) mengatakan...

hahaha.. Luhan pacar admin :P wakakak :D

amani fadjari mengatakan...

yaudin deh..nikah aja han cepet2 reservasi penghulu di KUA biar cepek kelar bang -_-a

yunie mengatakan...

pyun cb ada yg ngalah satu jd cwek........
khan bz lngsung nikah,,,,,,,wkwwkwkwkwwk........
ngundang-ngundang yeeeeeeee........

tiell:p mengatakan...

Hunhann.......it's love..........

dwi kpopers mengatakan...

wahhhh HunHan couple so sweet banget ya cemburu jadi hunhan oppa aku akan selalu dukung kalian kokkk love youuu :* <3

Mia mengatakan...

kyaaa baru tau gue hunhan segitu deketnya, infonya makasih banyaak

difa mengatakan...

Y ampun hunhan itu deket bgt jd cemburu bgt pengen nangis jd nya

Laika Shagya mengatakan...

Keren (Y) kalo aja si sehun tuh cewe. . . tapi sesama cowo euh tapi da keren cucok

Adian Fredifa mengatakan...

Haduh... sakinng deketnya mereka kaya pacaran ye, cewe ama cowo. Klo Luhan Jªdi cewe, cuco tuh :3. Waa HunHan bikin cemburu menguras hati #halaaah.-.

puteri syarfina mengatakan...

So Sweat, ._. Tapi Ngenes banget luhan "Kalau begitu, Kau saja yang jadi kekasihku" ._. Omegottt

salsabilla aprianti mengatakan...

paling suka dgn kopel ini ^^ :*

Oryzanova Rizky mengatakan...

sampe skarang gue msih blm bisa bedain mana yang Sehun man yg Luhan xD
gmna y cra ny bedain ???

Anonim mengatakan...

pengen jadi luhan dech,,,bisa deket sama sehun oppa,,,,

Eka purnama mengatakan...

blognya bagus banget ^^

Asilah N.Q mengatakan...

Mau nambahin ._. Di Teaser ke 9 EXO mereka tampil bareng .-. Makasih sblmnya ^^

Maria Inge mengatakan...

waaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk udah pacarann aja sih.... uuppss

Dera Nur Rochmah (Admin) mengatakan...

wohohoho.... makasih ya yang udah ngomen + nambahin.. admin udah jarang sekali buka ni blog. eh pas buka, udah banyak yang teriak teriak antusias banget sama hunhan couple.
kalian fans nya exo? like yah
https://m.facebook.com/EXOWorldFanbase?refid=5
itu fans page yg ngelolanya temen admin sama admin sendiri. kami ngeposting banyak tentang EXO terbaru dan terpercaya. hehehe
makasih..

Dera Nur Rochmah (Admin) mengatakan...

wohohoho.... makasih ya yang udah ngomen + nambahin.. admin udah jarang sekali buka ni blog. eh pas buka, udah banyak yang teriak teriak antusias banget sama hunhan couple.
kalian fans nya exo? like yah
https://m.facebook.com/EXOWorldFanbase?refid=5
itu fans page yg ngelolanya temen admin sama admin sendiri. kami ngeposting banyak tentang EXO terbaru dan terpercaya. hehehe
makasih..

Fitri Rianii mengatakan...

Makasih bgt buat faktanya.., buat nambah2 pengetahuan ttg hunhan + mksh juga bwt fotonya... ^_^

Dera Nur Rochmah (Admin) mengatakan...

yoo sama-sama :D

슈퍼 주니어 And ELF mengatakan...

Like HunHan Couple ^^

alice mengatakan...

aku lebih dukung hunhan dari pada luhan ma adminya^^
hehehe.. bercanda min^^

aileen mengatakan...

sehun lebih judes, luhan lebih lucu hahaha. mreka mmang mirip, tapi gampang kok bedainnya, luhan lucu banget mukanya :p yg mukanya lebih lincip itu sehun

septiaunyuunyu mengatakan...

Makasih min.. ?! bermanfaat bgt sumpah.. karena HunHan itu couple favorit aku :)

Paramitha Rusmana mengatakan...

mkasih min, aku tdi sedikit ngambil sih :3
tapi udh aku kasih CR nya

Anonim mengatakan...

ooowwwwhh sweet couple

dede wardana mengatakan...

mereka belok kali,hahaha

Anonim mengatakan...

Apa Sehun masih nganggep Luhan sebagai Hyungnya setelah Luhan menggugat SM?

Waktu di bandara, Sehun ngga' make gelang couplenya sama Luhan....... sedih dech ngelihatnya.... V_V....

Semoga dengan kasus ini, anggota EXO lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang mereka hadapi dan belajar untuk saling memaafkan satu sama lain......

Anonim mengatakan...

ahhhhhhhh luhan sehun sarangheo

Poskan Komentar

Hai... Terimakasih atas kunjungan kamu di blog saya. Beri kritikan dan saran jika ada yang menyeleweng dari yang saya postingkan. Dan apabila yang ingin kamu katakan ataupun tanyakan, maka jangan segan-segan untuk menulisnya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk join dengan blog saya, ya.. Terimakasih.. :D

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.