Menu

Jumat, 04 Januari 2013

Foto Jo Kwon 2AM saat liburan di Perancis

Pada tanggal 3 sampai 4 Januari kemarin, Jo Kwon berbagi foto saat liburannya di Perancis. Dia tampak sangat menikmati waktu istirahatnya.



"Aku berlibur ke Paris pada tanggal 1 Januari tahun lalu. Kini aku mengulang kembali perjalanan pada tanggal 1 Januari 2013. Aku hanya beristirahat sekali dalam setahun dan bekerja keras sepanjang tahun sisanya." Papar Jo Kwon di twitternya.
Dia juga mengatakan "Aku pintar memesan makanan kali ini! Aku memecahkan sebuah gelas champagne tapi seorang pelayan tampan lyon mengatakan bahwa ini akan membawa keberuntungan untukku."


1 komentar:

  1. Blog yang menarik.... semoga terus berkembang.... Saya ingin berbagi article tentang Paris, di Latin Quarter di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/09/paris-di-latin-quarter.html
    Lihat juga video di https://youtu.be/PdZRicXlVxU

    BalasHapus

Hai... Terimakasih atas kunjungan kamu di blog saya. Beri kritikan dan saran jika ada yang menyeleweng dari yang saya postingkan. Dan apabila yang ingin kamu katakan ataupun tanyakan, maka jangan segan-segan untuk menulisnya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk join dengan blog saya, ya.. Terimakasih.. :D

About